Koleksi Buku DIGIPUS

Temukan buku yang Anda cari dari koleksi kami

Buku Bacaan Belajar tentang Virus dan Peranannya
Buku Bacaan Belajar tentang Virus dan Peranannya

Umwatul Hasanah

0 (0)
LKPD SIKLUS HIDUP VIRUS
LKPD SIKLUS HIDUP VIRUS

Umwatul Hasanah

0 (0)
Seni rupa kelas xii prinsip seni rupa
Seni rupa kelas xii prinsip seni rupa

M. Nadir

0 (0)
INFORMATIKA KELAS XI BAB 2 ALGORITMIK DAN PEMROGRAMAN
INFORMATIKA KELAS XI BAB 2 ALGORITMIK DAN PEMROGRAMAN

NAFILA RIFKI

0 (0)
Berkarya seni rupa 2 dimensi BAB I KELAS XII
Berkarya seni rupa 2 dimensi BAB I KELAS XII

Slideshare

5 (1)
BAB 1 Tentang Informatika Kelas XI
BAB 1 Tentang Informatika Kelas XI

M.Nadir

0 (0)
Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah Ramah (MPLS) Ramah
Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah Ramah (MPLS) Ramah

Dinas Pendidikan Provinsi Jawa TImur

0 (0)
Permendikdasmen RI Nomor 3 Tahun 2025 Tentang Sistem Penerimaan Murid Baru
Permendikdasmen RI Nomor 3 Tahun 2025 Tentang Sistem Penerimaan Murid Baru

Mendikdasmen RI

0 (0)
Petunjuk Teknis Sistem Penerimaan Siswa Baru (SPMB) Jenjang SMAN, SMKN dan SLBN Provinis Jawa Timur Tahun Ajaran 2025-2026
Petunjuk Teknis Sistem Penerimaan Siswa Baru (SPMB) Jenjang SMAN, SMKN dan SLBN Provinis Jawa Timur Tahun Ajaran 2025-2026

Dinas Pendidikan Provinsi Jawa TImur

0 (0)
Surat Edaran Mentri Pendidikan Dasar dan Menengah No. 10 Tahun 2025 tentang Pelaksanaan MPLS Pendidikan Ramah pada PAUDDIKDASMEN
Surat Edaran Mentri Pendidikan Dasar dan Menengah No. 10 Tahun 2025 tentang Pelaksanaan MPLS Pendidikan Ramah pada PAUDDIKDASMEN

Kementrian Pendidikan Dasar dan Menengah

0 (0)
Rujukan Kegiatan MPLS Ramah Jenjang SMA-SMK Sederajat
Rujukan Kegiatan MPLS Ramah Jenjang SMA-SMK Sederajat

Kementrian Pendidikan Dasar dan Menengah

0 (0)
Peraturan Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 18 Tahun 2016 Tentang Pengenalan Lingkungan Sekolah Bagi Siswa Baru
Peraturan Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 18 Tahun 2016 Tentang Pengenalan Lingkungan Sekolah Bagi Siswa Baru

Mendikdasmen RI

0 (0)